2 Orang Siswi SMP & SMK Di Tasikmalaya Diduga Di Culik Geng Motor

DUA remaja putri yang masih duduk di bangku SMP dan SMK di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya sudah hampir tiga hari tidak pulang ke rumah. Kedua Anak Baru Gede (ABG) berinisial DN (16) dan RR (17), tak kembali ke rumah sejak Selasa (27/3/2018), diduga dibawa kabur geng motor.

“Orangtua gadis remaja melaporkan anaknya itu tidak pulang sejak Selasa,” kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, saat ditemui, Kamis (29/3/2018).

Menurutnya, pihaknya menduga kedua gadis dibawah umur tersebut hilang setelah dibawa kabur kelompok bermotor. Sebab berdasarkan keterangan saksi, DN dan RR terlihat meninggalkan kampung mengendarai sepeda motor.

“Dugaan sementara diboyong geng motor. Namun kami masih menelusuri rinci kabar tersebut. Itu hasil investigasi sementara,” ujarnya.

Sementara itu orangtua DN, Mumu (56) mengaku, pihak keluarga dibantai saudara dan tetangga sudah mencari DN dan RR ke sejumlah tempat dan teman dekatnya. Tetapi pencarian tersebut nihil. Sementara atas peristiwa hilang anaknya itu, kata Mumu, pihak keluarga telah melaporkan hilangnya DN dan RR yang bersahabat ini ke Polres Tasikmalaya Kota.

“Anak tidak pamit hendak pergi kemana, Waktu anak saya pergi, saya lagi di kebun,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *