Prediksi Harga Tokenomy di Tahun 2018

Bersamarakyat.com – Tokenomy adalah crypto milik bangsa indonesia yang di CEO oleh Oscar Darmawan selaku pemilik Exchange terbesar di asia ini yaitu vip.bitoin.com.

Prediksi Harga Tokenomy Di Tahun 2018

Banyak investor yang meyakini bahwa Tokenomy akan menjadi crypto dengan masa depan yang cerah. Keyakinan tersebut sebetulnya tidak lepas dari peran Oscar Darmawan selaku founder bitcoin.co.id dan Tokenomy yang memiliki cukup pengalaman di bidang dunia cryptocurrency. Selain itu, proyek jangka panjangnya juga menjadi salah satu faktor yang berpotensi meningkatkan harga Tokenomy kedepannya.

Proyek jangka panjang tersebut diyakini akan banyak mendatangkan peminat sehingga menaikkan demand (permintaan) terhadap Tokenomy. Demand tinggi secara otomatis akan turut meningkatkan harga dan secara tidak langsung kepercayaan investor akan semakin meningkat.

Sebagai catatan bahwa harga cryptocurrency seperti Tokenomy sangat dipengaruhi dari supply dan demand yang terjadi di pasar. Jadi ketika banyak demand maka harga akan naik, begitu juga sebaliknya, jika demand menurun maka harga akan cenderung ikut menurun.

Supply Tokenomy sendiri yang tersebar adalah sebesar 200 juta token, yang dijual dengan system ICO (Initial Coin Offering) sebanyak 110 juta token. Hingga saat ini distribusi token ke pasaran sudah mencapai 100 juta. Hingga tanggal 1 Maret 2018 masih ada distribusi lagi sebesar 10 juta token.

Proyek Tokenomy Mampu Mendongkrak Harga

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa Tokenomy memiliki proyek jangka panjang yang dinilai mampu meningkatkan demand dan dapat mendongkrak harga di pasaran. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa proyek Tokenomy (TEN) yang akan dijalankan pada tahun 2018.

1. Pemberlakuan Premium Membership

prediksi harga tokenomy 2 - Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Premium membership akan diberlakukan pada pemilik akun di bitcoin.co.id yang menginginkan discount atau potongan fee 50% untuk transaksi withdraw (penarikan). Syarat menjadi premium membership yaitu member harus membeli 20 TEN terlebih dahulu dan untuk masa berlakunya selama 24 jam.

Mekanisme detailnya memang belum terlalu jelas, mengingat proyek ini akan mulai diberlakukan tanggal 5 Maret 2018.

2. Discount Fee 50% Untuk Jual Beli di Bitcoin.co.id

Diskon fee 50 Tokenomy - Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Seperti yang kita ketahui bahwa jual beli crypto di bitcoin Indonesia akan dikenakan fee atau biaya sebesar 0.3% untuk Taker, sedangkan Maker tidak akan dikenakan fee. Untuk lebih jelasnya mengenai trading Maker dan Taker

Nantinya jika proyek ini secara resmi diluncurkan, maka fee yang tadinya 0.3% menjadi hanya 0.15% dengan syarat dan ketentuan dari pihak Bitcoin Indonesia. Menurut info yang beredar, untuk menikmati discount ini member diharuskan memiliki saldo TEN dalam jumlah tertentu di dalam akun.

Namun mekanismenya juga belum terlalu jelas, karena pihak Bitcoin Indonesia belum secara resmi mempublikasikan syarat dan ketentuannya.

3. Launching Tokenomy Exchange

prediksi harga tokenomy - Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Tahun ini juga Tokenomy exchange akan secara resmi diluncurkan, kabarnya akan launching pada kuartal ke-2 tahun ini (antara bulan April-Juni).

Baca Juga : 50 Juta Data Pengguna Facebook Berhasil Di Curri

Tokenomy exchange ini merupakan market trading (jual beli) Tokenomy yang sesungguhnya. Artinya semua coin yang masuk di dalam Tokenomy exchange akan di pairing dengan Tokenomy (TEN).

4. Platform Pembuatan Token Baru

prediksi harga tokenomy 1 - Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Tokenomy merupakan platform yang bisa digunakan untuk tokenisasi, artinya bisa digunakan oleh siapapun untuk membuat token baru. Developer membuat proposal pengajuan pembuatan token baru kepada Tokenomy.

Pembayaran pembuatan token baru melalui Tokenomy menggunakan TEN. Saat ini mekanismenya belum diketahui dengan jelas, kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya.

Kesimpulan

Dengan adanya proyek-proyek jangka panjang yang akan direalisasikan tahun ini maka prediksi harga Tokenomy hingga akhir tahun 2018 akan mengalami peningkatan yang signifikan. Untuk mencapai harga hingga Rp 50 ribu per token bukan hal yang sulit jika semua proyek tersebut secara resmi dilaunching.

Karena proyek-proyek tersebut akan meningkatkan demand terhadap Tokenomy (TEN) yang menjadikan harga TEN ikut terkerek naik.

Soure : IntanBlog.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *